Jumat, 11 Mei 2012

kenangan masa SMK (˘⌣˘)ε˘`)

Dari awal gue masuk SMK yang menurut gue itu SMK negri terdekat gue seneng karna bisa masuk sekolah itu . Tapi yang gue sesali itu gue salah pilih jurusan
Emang awalnya gue ngga ngerti tentang jurusan itu , yaa mau gimana lagi nasi uda jadi bubur -_-
Setelah gue jalanin kelas sepuluh . Gue main bertigaan mulu w/ Ella dan Lina . Sampe gua dimusuhin 1 kelas , itu gue gatau kenapa . Semester 2 temen gue si Lina keluar , jadi tinggal gue sama ella doang . Tapi disitu gue uda ngga dimusuhin lagi :D
Belom lagi sama anak kelas lain dan sama abang kelas gue juga .
Seru juga sih kalo ceng2an sama kelas lain nd sama abang kelas .
Pokoknya gue gabisa ngelupain waktu gue kelas sepuluh dari awal daftar juga .

Hari berganti hari , bulan berganti bulan , dan akhirnya gue naik kelas sebelas . Alhamdulillah semua temen gue naik kelas , tapi ada yg keluar .
Uda ganti tahun baru , gue pkl ditempatin di Rembang (2 bulan) dan di Cibinong (1 1/2 bulan) .
Gue ngerasain banget tinggal sama temen sekelas gue . Biarpun sering terjadi konflik sama temen2 gue .
PKL gue selesai akhirnya pun gue naik ke kelas duabelas .

emm pas kelas duabelas siswanya cuma ada 26 :D
Disitu gue emang ngerasa deg2kan karna kelas duabelas emang harus serius belajar .
Pas kelas duabelas gue ngerasa kebersamaannya banget .
Kalo lagi dikelas becanda , ketawa2 ngakak , ngelawak bareng  , kata2an , seru deh pokonya .
Belom lagi kalo diluar sekolah . Kadang gue nemenin temen gue yg cowok2nya pada main futsal  .
Terus kalo lagi diluar keluar malem , ngumpul dirumahnya siapa  , bakar2an di ulangtahun siapa  .
Nyanyi2 satu kelas  , bikin video , jalan2 .
Narsis bareng .
Pas kelas duabelas , gue ngerasa kalo gue jadi badung banget -_-
Eh pas uda mau UN , gue ngeliat temen2 gua pada solid banget dah .
Punya rencana ini itu .
Do'a bersama juga sebelom hari H .
Ngeluarin semua unek2 yang ada , gue ploooooong banget pas uda ngeluarin unek2 gue .
UN 3 hari uda terlewati , jadi uda bebas . Tapi jadi jarang ketemu :(
Baru berapa hari ngga sekolah aja , uda kangen sama temen2 sekelas + sekolah , kangen juga sama suasana sekolah dan keramaian dikelas -_-
Kangen banget sama semuanyaaaaaaaaaaaaaaa :'(

Pokonya pas dikelas duabelas lah gue ngerasain banget , gimana kebersamaannya kalo lagi susah seneng .
Buat temen-temen gue , semoga lo lo semua pada sukses yaa :)
Jangan lupain gue sama kenangan kita semuanya .

memories that I will never forget and I will make the experience I have never felt

\(´▽`)/ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar