Rabu, 30 Mei 2012

Perpisahan kelas XII :)


sekarang kita ngga bakal bisa ngerasain foto bareng lagi kaya gini :'(
ini terakhir kali kita masukin kelas tercinta -_-
kelas yang ngga pernah ada signal hehe
kelas yang suka di intip sama kelas lain :D
kelas XII yang terletak dilantai 1 -,-

hari ini Rabu, 30 Mei 2012 .
adalah hari perpisahan kelas XII .
rasanya sedih karna bakal ninggalin semua yg ada disekolah termasuk teman dan guru-guru juga :(
bahkan Pak Tuan pun ingin pensiun -_____-
pasti gua bakal kangen sama tingkah + omongannya dia .
tingkahnya dia yang selalu narikin idung , omongannya dia yg selalu gua inget "ini lagi cewek-cewek" gatau apa maksudnya haha

pas salim-saliman sama guru-guru , gua ngeliat Ibu Ros nangis terus nyium gua :)
ngeliat Miss Enno juga sedih , dia cipika cipiki sama gua :)
yaaAllah sedih sekali :(

sukses deh buat guru-guru gua yang lain :)
terutama buat ade-ade kelas , biar ngga tambah songong hehe

sumber : http://www.nisabontotblogs.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar