Sabtu, 08 Oktober 2011

Pelajar SMK Negeri 35 Jakarta ditahan polisi karena siram cairan kimia ke pelajar Tangerang

Jakarta-Yustisi.com: 
Polisi ringkus tiga tersangka pengeroyok serta penyiram cairan kimia terhadap Fajar Aji Kusuma (16), pelajar SMK di Tangerang, banten. Ketiga tersangka CH (16), EO,  (16), dan FZ, adalah siswa  kelas I jurusan Mesin di Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 35 Jakarta.

CH, pelaku penyiram cairan kimia diringkus polisi di rumahnya di Cipinang Besar, sedangkan EO dan FZ di sekolahnya di Jalan Kerajinan, Jakarta Barat.

Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Tanjung Duren AKP, Johari Bule, Rabu (11/5), membenarkan bahwa polisi telah meringkus tersangka penganiaya korban  Fajar aji.

Menurut Johari, tersangka mengaku, membeli cairan kimia tersebut di Jalan Gajah Mada. “Itu bukan Air keras, tapi pembersih marmer yang mereka beli Rp12 ribu per botol,” ungkap Johari.

Tersangka pada Senin (9/5)  di jalan layang Roxyi, Jakarta Barat, bergerombol menunggu musuh sekolah mereka. Mereka mencari pelajar SMK 1 DKI. Namun dalam pencariannya, CH bersama teman-temannya tidak menemukan mereka. “Iya Pak,  saya salah sasaran, ternyata yang saya siram adalah siswa Tangerang,” kata CH kepada Yustisi.com.

Fajar,  pelajar sekolah menengah kejuruan di Tangerang, Banten, melepuh pada tangan dan kakinya karena disiram cairan kimia ketika dia dan temannya dikeroyok tersangka di jalan layang Roxy Square, Grogol, Jakarta Barat, Senin (9/5) petang.

Selain luka bakar, korban juga babak belur sekujur tubuh dan wajahnya karena dipukuli pengeroyoknya hingga dia harus dirawat di Rumah Sakit Sumber Waras.

sumber : http://yustisi.com/2011/05/pelajar-smk-negeri-35-jakarta-ditahan-polisi-karena-siram-cairan-kimia-ke-pelajar-tangerang/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar