Senin, 04 Juni 2012

Smart Recreation One Day At Ancol 'Pilihan Cerdas Rekreasi keluarga'

Jakarta Pekan liburan sekolah akan datang, saatnya merencanakan wisata yang bisa dinikmati seluruh anggota keluarga, terutama si buah hati, untuk menyegarkan hari-hari mereka. Jika kita mengingat Jakarta, Ancol Taman Impian seakan tidak akan lepas dari pikiran kita sebagai salah satu ikon pusat rekreasi di Indonesia. Apalagi satu-satunya rekreasi terbesar dan terintegrasi di Indonesia ini sudah menjadi pilihan cerdas liburan untuk keluarga, dimana anda dan keluarga bisa menikmati sensasi rekreasi theme park yang menawarkan 3 tema berbeda (Dunia Fantasi, Atlantis Water Adventure, dan Ocean Dream Samudra), pantai, kuliner, serta kawasan hijau “Ocean Ecopark.”

Seakan menjawab kebutuhan rekreasi untuk seluruh keluarga, Ancol Taman Impian memberikan kemudahan perjalanan wisata yang lengkap bertemakan “Smart Recreation – One Day at Ancol” yang bisa dinikmati seluruh anggota keluarga pada masa liburan sekolah. Mulai tanggal 18 Juni – 15 Juli 2012, setiap pengunjung yang membeli tiket Dunia Fantasi (DUFAN), akan langsung mendapatkan bonus berenang di Atlantis Water adventure, melihat pertunjukkan lumba-lumba dan aneka satwa di Ocean Dream Samudra, menonton pertunjukkan Fantastique Magic Fountain Show yang menampilkan laser, fountain dan 3D video mapping satu-satunya di Indonesia, dan makan di Columbus resto. Bukan hanya itu, setiap pengunjung juga langsung akan mendapatkan Dufan Defender Community Card yang bisa digunakan untuk GRATIS rekreasi ke dufan berkali-kali sampai dengan tanggal 31 Desember 2012.

Bisa dibayangkan, berapa nilai rekreasi yang bisa didapatkan pengunjung dengan hanya membeli tiket DUFAN. Kemudahan rekreasi melalui Amazing Dufan ini juga makin dilengkapi dengan lebih panjangnya jam buka Dunia Fantasi dan Atlantis Water Adventure. Dunia Fantasi buka setiap hari jam 10.00 WIB serta tutup pada jam 19.00 WIB (Senin – Jumat ) dan jam 21.00 (Sabtu, Minggu, dan Hari Libur Nasional) sedangkan Atlantis Water Adventure buka dari jam 10.00 WIB sampai jam 20.00 WIB.

Dengan berbagai konsep one stop recreation center dan juga dengan “Smart recreation – One Day at Ancol. menjadikan Ancol sebagai pilihan cerdas liburan keluarga dimana anda bisa memenuhi kebutuhan rekreasi yang bukan hanya menyenangkan tetapi juga bisa memuaskan seluruh anggota keluarga.

sumber : http://news.detik.com/read/2012/06/04/010002/1930968/727/smart-recreation-one-day-at-ancol-pilihan-cerdas-rekreasi-keluarga?9922022

Tidak ada komentar:

Posting Komentar